Harga Asus Padfone S, Smartphone Hybrid Bisa Jadi Tablet

Advertisement

Harga Asus Padfone S – Asus memang jago berinovasi dalam menghadirkan produk-produk terbarunya. Salah satu inovasi menakjubkan perusahaan asal Taiwan tersebut adalah Asus Padfone S, gadget ini merupakan sebuah smartphone yang bisa difungsikan sebagai tablet, karena ada station atau docking yang bisa digabungkan dengan Asus Padfone S. Teknologi tersebut sebenarnya bukan hal yang baru, karena sebelumnya Asus juga pernah merilis seri padfone namun dengan spesifikasi yang lebih rendah.

Spesifikasi yang dibawa Asus Padfone S memang tergolong tinggi, karena di dalamnya sudah tersimpan Chipset Qualcomm Snapdragon 801, dan menggunakan Ram berukuran 2 GB. Layarnya juga dibekali resolusi Full HD, dengan panel IPS Display dan dilindungi Gorilla Glass 3. Yang paling menakjubkan dari Asus Pafone S adalah memiliki harga sangat murah, smartphone ini dibanderl dengan harga 3 Jutaan, dan sudah membawa spesifikasi tinggi yang sering kali dijumpai pada ponsel diatas 5 Juta.

Tak hanya mendapatkan sebuah smartphone berlayar 5 inch, anda juga mendapatkan sebuah tablet berukuran 8.9 inch dengan resolusi Full HD. Layar dengan resolusi besar tersebut semakin menawan dengan desain yang premium dan spesifikasi gahar yang dimilikinya. Ada banyak fitur dan kelebihan yang dimiliki Padfone S, dan salah satunya adalah sudah mendukung jaringan LTE yang support pada jaringan LTE di Indonesia.

Advertisement

Diera digital sekarang ini tentu kita membutuhkan sebuah gadget multifungsi, tak hanya sebagai media komunikasi, namun juga sebagai media hiburan dan menudukung prodiktivitas sehari-hari. Solusi untuk memenuhi kebutuhan anda, adalah dengan membeli Padfone S tersebut, dan untuk melihat spesifikasi lengkap dan Harga Asus Padfone S terbaru saat ini silahkan simak informasi yang diulas redaksi ulashape.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Asus Padfone S

Harga Asus Padfone S

Harga Asus Padfone S

1. Harga Asus Padfone S

Harga (Hanya Smartphone) Rp 2.999.000
Harga (Dengan Station/Docking) Rp 3.499.000
Harga Terbaru Daftar Harga HP Asus

Harga Asus Padfone S memang tergolong sangat murah, apabila anda ingin membeli Asus Padfone S tanpa station, cukup mengeluarkan uang sebesar 3 Juta Rupiah. Namun tentu tak lengkap rasanya apabila kita hanya membeli Smartphone, tanpa docking tablet yang dimilikinya, jadi lebih baik menambah 500 ribu rupiah untuk menebus Harga Asus Padfone S  beserta Docking tabletnya.

2. Spesifikasi Asus Padfone S

Sim Card Single Sim
Dimensi 43.4 x 72.5 x 10 mm
Berat 150 g
Layar Super IPS+ LCD 5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass
Konektifitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG, NFC
Memory 16 GB, microSD, up to 64 GB
OS Android Kitkat 4.4.2
Ram 2 GB
CPU Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, touch focus, face detection, Video 2160p@12-25fps, 1080p@30fps
Kamera Depan 2 MP, 1080p@30fps
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2300 mAh

3. Spesifikasi Station/Docking

Dimensi 250.4 x 172.25 x 11.63 mm
Berat 514 g
Layar 9 inches IPS display, 1920 x 1200 pixels
Kamera Depan 1 MP
Baterai Non-removable Li-Po 4990 mAh

4. Review Asus Padfone S

Review Asus Padfone S

Review Asus Padfone S

Smartphone Asus Padfone S menggunakan layar Super IPS berukuran 5 inch dengan resolusi Full HD yang memiliki kerapatan pixel hingga 441 ppi. Layarnya akan sangat tajam sehingga mampu menampilkan beragam konten dengan sangat jernih, dan warna lebih nyata. Untuk melindungi layar tersebut, Asus juga menambahkan lapisan Gorilla Glass sehingga layar akan terlindungi saat terhatuh pada ketinggian tertentu.

Advertisement

Desain yang dimilikinya berbeda dengan Asus Zenfone, walaupun didalamnya sama-sama menggunakan Asus ZenUI. Kelebihan Asus ZenUI pada Asus Padfone S adalah lebih resposif, karena secara otomatis akan mengubah ukuran dan layout setiap aplikasi yang terinstal saat dihubungkan ke docking tablet sehingga pas dengan ukuran layar tablet yang memiliki bentang 8.9 inch. Layar Station tersebut juga beresolusi Full HD  1920 x 1200 pixels dengan panel IPS yang melapisi dalamnya.

Bobot Padfone S cukup ringan yaitu 150 gram, namun untuk dockingnya terasa sangat berat yaitu mencapai 514 gram jadi saat mengoperasikan Asus Padfone S beserta dockingnya anda harus menggunakan 2 tangan. Seperti yang kami sampaikan diatas, desain Station/Docking Padfone S cukup mengecewakan karena memiliki bazel layar yang tebal dengan dimensi berukuran 250.4 x 172.25 x 11.63 mm.

Pada bagian samping Asus Padfone S sudah disediakan 2 buah speaker stereo yang dibekali teknologi ASUS SonicMaster yang meningkatkan frekuensi suara dan kejernihan audio. Sehingga anda bisa menikmati beragam konten seperti musik, film, game dan bahkan telepon dengan suara yang lebih mulus, kaya dan detail. Saat menikmati konten hiburan, anda bisam mengandalkan dapur pacu terbaik yang membuat Asus Padfone S tampil bertenaga dengan peforma mengagumkan.

Smartphone Hybrid tersebut memiliki Ram berukuran 2GB yang di optimalkan oleh kinerja processor Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 yang memiliki kecepatan mencapai Quad-core 2.3 GHz. Spesifikasi hardware yang dimilikinya memang lebih ditunjukan untuk kelas premium, namun Harga Asus Padfone S dibuat tetap murah agar masyarkat Indonesia bisa menikmati perangkat android murah meriah dengna kemampuan mengagumkan.

Saat Asus Padfone S diuji kehebatannya lewat benchmark antutu, smartphone ini mampu meraih skor diatas 40 ribu. Berarti peformanya mampu menyaingi smartphone premium sekelas Samsung Galaaxy S5 ataupun OnePlus One yang dibanderol dengan harga jauh lebih mahal. Kemudian untuk sistem operasinya sudah menggunakan OS Android Kitkat 4.4.2, yang di maksimalkan peformanya dengan Asus ZenUI.

Saat digunakan sebagai smartphone ataupun tablet, peforma yang dimiliki Asus Padfone S tetap sama-sama bertenaga. Terutama dari segi grafisnya karena sudah menggunakan GPU Adreno 330, yang memberikan pengalaman mobile gaming terbaik bagi pengguna Asus Padfone S. Kemudian untuk memorynya, sudah disediakan internal berukuran 8 GB yang didukung memory ekternal berbentuk microSD yang mampu membaca microSD mencapai 64GB.

Selain Harga Asus Padfone S yang murah dan memiliki spesifikasi hardware yang wahh, kehebatan lain dari smartphone hybrid tersebut adalah dilengkapi teknologi LTE Cat.4 yang mampu mengakses internet dengan kecepatan maksimum hingga 150 mbps, lebih cepat daripada smartphone 3G terbaru seperti Asus Zenfone 5 dengan kecepatan maksimum 42 Mbit/s. Sayangnya Asus Padfone S hanya dilengkapi 1 buah sim card berbeda dengan seri Zenfone yang mendukung dual sim.

Untuk menambah nilai jualnya, Asus Padfone S juga dilengkapi antena NFC (Near Field Communications) yang memungkinkan transaksi data tanpa kontak langsung. Selain itu disediakan pula konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth V4.0, dan microUSB yang mendukung USB-OTG. Asus juga menyediakan SlimPort TV-out agar Asus Padfone S bisa terhubung kelayar monitor atau televisi.

Harga Asus Padfone S yang dibanderol 3 Jutaan, tetap membuat Asus membekali smartphonenya dengan kamera berkualitas terbaik yang mampu merekam video UltraHD 2160p@12-25fps. Kamera yang dimilikinya memiliki lensa berkekuatan 13 Megapixel yang dilengkapi Auto Focus, LED Flash, dan F2.0 Aperture, kemampuannya memotretnya akan mengagumkan karena dibarengi teknologi PixelMaster yang unggul dalam pemotretan Low Light.

Ada 2 kamera depan pada Asus Padfone S, yaitu kamera pada docking tablet, dan kamera pada smartphone. Kamera docking tabletnya memang masih beresolusi kecil yaitu 1 Megapixel, namun saat digunakan menjadi smartphone sudah disediakan kamera depan 2 Megapixel dengan aperture F2.0 dan teknologi PixelMaster, sehingga anda tetap bisa berfoto selfie disegala kondisi, walaupun ditempat bercaha rendah atau malam hari.

Baterai Asus PadFone S memiliki kapasitas 2300 mah, yang mampu bertahan seama 22 jam waktu bicara, namun saat dihubungkan ke Padfone S Station ketahanannya mampu ditingkatkan hingga 60 jam karena sudah disediakan baterai berukuran 4990 mAh di dalamnya. Baterai miliki Padfone S Station juga bisa digunakan sebagai powerbank, karena mampu mengisi baterai smartphone Padfone S sampai penuh sebanyak 2 kali.

5. Kesimpulan

Asus Padfone S

Asus Padfone S

Spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki Asus Padfone S memang menakjubkan, apalagi Harga Asus Padfone S tergolong sangat murah dan sudah membawa teknologi LTE dan dapur pacu berkecepatan tinggi. Selain itu desain yang dimilikinya juga tak murahan, karena didesain sempurna dengan desain elegant yang menggunakan bingkai metal disekeliling bodynya. Hampir tidak terlihat ada kelemahan pada perangkat Smartphone Hybrid tersebut, karena semuanya sudah terlihat menakjubkan.

Kelebihan 

Kekurangan

  1. Harga Asus Padfone S hanya 3 Jutaan
  2. Desain elegan dan bisa digunakan sebagai tablet
  3. Dapur pacu terbaik dengan processor Quad Core 2.3 Ghz + Ram 2GB
  4. Dilengkapi kamera 13 Megapixel dengan teknologi pixelmaster
  5. Support LTE + NFC
  6. Layar Full HD
  1. Hanya mendukung single sim
  2. Bazel layar station cukup besar

Baca Juga : Harga Asus Zenfone C Di Indonesia

Asus Padfone S merupakan pilihan cerdas, bagi anda yang ingin membeli perangkat serbaguna dengan performa mengagumkan. Harga Asus Padfone S yang dibanderol 3.5 Juta Rupiah tentu tak terlalu memberatkan, apalagi Asus Padfone S bisa digunakan sebagai tablet dan smartphone Android yang memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas anda sehari-hari. Bagaimana tertarik membeli Padfone S setelah menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Asus Padfone S yang kami sampikan kali ini ?

Advertisement
Advertisement