Harga Asus Pegasus Berkekuatan Quad Core 64 Bit Ram 2GB

Advertisement

Harga Asus Pegasus – Satu lagi Smartphone Android buatan Asus yang siap memporak porandakan persaingan gadget di Indonesia, karena harganya yang murah dan spesifikasi tinggi yang dibawanya. Smartphone tersebut memiliki seri Asus Pegasus X002. Asus tidak lagi menggandeng intel untuk membuat ponsel murahnya, melainkan Mediatek sebagai penyedia Chipset pada Asus Pegasus.

Bukan Chipset sembarangan yang diberikan pada ponsel ini melainkan Chipset yang mendukung processor Quad Core dengan aristektur 64 Bit, dengan chipset tersebut membuat Asus Pegasus sangat bertenaga dan memiliki peforma yang sangat baik, bahkan melebihi Smartphone Asus sebelumnya seperti Zenfone 4 ataupun Zenfone 4S yang sama-sama dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah.

Persaingan Smartphone murah dengan spesifikai tinggi ditahun 2015 pasti akan sangat sengit, karena masing-masing vendor memproduksi Smatphone murahnya dengna spesifikasi sangat tinggi. Namun sepertinya Asus akan tetap yang terdepan ditahun 2015 karena mereka sudah membuktikan bahwa tidak hanya ahli dalam membuat perangkat komputer, namun juga perangkat Smartphone Android.

Advertisement

Asus Pegasus X002 bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang mencari Smartphone Android murah dengan kualitas yang baik, namun anda harus bersabar karena belum diketahui kapan ponsel ini akan hadir di Indonesia, sedangkan waktu perilisan resminya diprediksi akan dirilis pada Januari 2015, dan untuk melihat Spesifikasi Dan Harga Asus Pegasus secara lengkap silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Asus Pegasus

Harga Asus Pegasus

Harga Asus Pegasus

 

1. Harga Asus Pegasus

Harga Asus Pegasus Baru US$129
Harga Asus Pegasus Bekas  –
Harga Asus Pegasus Harga Terbaru Daftar Harga HP Asus

Harga Asus Pegasus akan dibanderol sangat murah oleh Asus, karena ponsel ini akan mewakili Asus dalam mengalahkan dominasi Xiaomi Redmi 1S ataupun ponsel murah Samsung yang dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah. Untuk membeli ponsel ini anda cukup mengeluarkan uang sebesar US$129 atau apabila dirupiahkan sekitar 1.5 Juta Rupiah. Tertarik membelinya ?

2. Spesifikasi Asus Pegasus

Sim Card Dual Sim
Dimensi 146 x 73 x 9.9 mm
Berat 140 g
Layar IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Konektifitas LTE, HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
Memory 16 GB, microSD, up to 32GB
OS Android Kitkat 4.4.2
Ram 2 GB
CPU Mediatek MT6732, Quad core 1.5 GHz Cortex-A53, 64bit
GPU Mali-T760MP2
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 2500 mAh

3. Review Asus Pegasus

Review Asus Pegasus

Review Asus Pegasus

Desain ponsel ini tidak berbeda jauh dengan seri Asus Zenfone 5, Asus masih mengandalkan material plastik dan layar IPS berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p  ( 720 x 1280 pixels), dan kerapatan pixel -294 ppi. Belum diketahui secara pasti apakah Asus Pegasus juga dilengkapi Gorilla Glassa atau tidak, namun yang jelas layarnya akan sangat jernih dan tajam berkat perpaduan layar beresolusi HD dan panel IPS Display.

Advertisement

Rasio ukuran ponsel ini adalah 146 x 73 x 9.9 mm dengan berat sebesar 140 gram. Saat digenggam dan di operasikan dengan satu tangan, tentu sangat nyaman karena bentuknya cukup tipis dan layarnya tidak terlalu besar. Body plastiknya tidak licin, dan terkesan elegan dengan banyak pilihan warna menarik yang bisa anda pilih seperti hitam, putih, emas, dan merah.

Kelebihan Asus Pegasus dibandingkan Asus Zenfone adalah sudah mendukung jaringan LTE, namun untuk sementara ini masih TD-LTE dan artinya belum bisa digunakan pada jaringan LTE Indonesia. Sedangkan untuk  jaringan 3G nya sudah dilengkapi teknologi HSPA+ dengan kecepatan akses internet hingga 42 mbps. Konektivitas nirkabelnya didukung Bluetooth V4.0 dan Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Untuk menarik minat konsumen dikelas menengah kebawah, Asus melengkapi ponselnya dengna 2 slot sim card. Anda bisa memasukan 2 nomer telepon yang berbeda pada Asus Pegasus, sehingga tak perlu lagi repot-repot membawa 2 Smartphone secara bersamaan. GPS yang dibawanya juga didukung teknologi A-GPS yang lebih cepat dan akurat dibandingkan GPS pada umumnya.

Bagian terpenting dari Asus Pegasus adalah sistem hardwarnya. Ponsel ini menggunakan Chipset Mediatek MT6732, dengan processor Quad core 1.5 GHz Cortex-A53 yang memiliki aristektur 64 Bit. Asus Pegasus semakin bertenaga dengan adanya Ram berukuran 2 GB dan GPU berkualitas grafis sangat baik yaitu Mali-T760MP2. Tersedia pula memory internal berukuran 16 GB sebagai penyimpanannya.

Asus Pegasus hanya bisa menampung microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB, berbeda dengan Asus Pegasus yang bisa membawa memory microSD hingga kapasitas 64 Bit. Tentu anda bertanya-tanya sebenarnya bagusan Chipset Mediatek ataupun Chipset Intel. Keduanya sebenarnya sama bagusnya, namun tentu keduanya memiliki teknologi yang berbeda dalam membuat Chipset Smartphone.

Ponsel ini sudah menggunakan operating system Android Kitkat yang dipercantik dengan user interface Asus ZenUI. User interface Asus Pegasus sama persis dengan Asus Zenfone, dan kemungkinan fitur-fitur yang dibawanya juga sama seperti PC-Link, PixelMaster dan masih banyak lagi. Perpaduan OS Android Kitkat dan processor Quad Core 64 Bit tentu mampu mengantarkan Asus Pegasus ke performa terbaiknya, lalu bagaimana dengan kameranya.

Harga Asus Pegasus yang murah tetap diberikan kamera beresolusi besar, pada kamera bagian belakang sudah tertanam lensa 8 Megapixel dengan apperture f/2.0 dan LED Flash yang dioptimalkan oleh teknologi PixelMaster buatan Asus. Ponsel ini bisa memotret objek bercahaya rendah dengan kualitas gambar yang jernih dan tetap cerah, dan saat digunakan merekam menghasilkan output video Full HD 1080p.

Pecinta selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 5 Megapixel yang memiliki sudut pandang lensa 88 derajat sehingga daya pandang lensa lebih luas saat digunakan memotret. Berselfie bersama sahabat-sahabat anda tentu akan sangat memuaskan dengan kamera tersebut, untuk video chating kualitas kameranya juga sangat jernih sehingga menghasilkan video HD.

Asus memberikan baterai berukuran 2500 mah pada ponselnya, agar Asus Pegasus bisa bertahan lebih dari 13 Jam saat digunakan pada jaringan 3G secara aktif, namun apabila digunakan bermain game sepertinya baterai tidak akan sanggup bertahan lebih dari 10 Jam. Untungnya baterai Asus Pegasus bisa dicopot, jadi kita bisa membeli baterai cadangan dan tidak perlu repot-repot saat baterai mengalami kerusakan.

4. Kesimpulan

Asus Pegasus

Asus Pegasus

Harga Asus Pegasus yang murah merupakan kunci kesuksesan ponsel ini. Walaupun dibanderol sangat murah, namun Asus mengimbanginya dengan spesifikasi hardware dan software yang tinggi untuk menghasilkan peforma terbaik pada Asus Pegasus. Walaupun mengadandalkan Chipset Mediatek yang kadang kali dianggap sebelah mata, namun Chipset tersebut sudah mendukung teknologi LTE dan processor Quad Core berarsitektur 64 Bit.

Saat digunakan menjalankan game HD pasti sangat lancar dan tanpa mengalami patah-patah atau lag. Ponsel ini juga mendukung Video Full HD 1080 yang diputar secara jernih pada layar HD 720p berukuran 5 Inch. Bagi anda yang suka befoto selfie, akan dimanjakan dengan kamera depan 5 Megapixel yang diciptakan secara khusus bagi pecinta selfie, lalu apa saja kekurangan Asus Pegasus ?

Kelebihan

Kekurangan

  1. Harga Asus Pegasus sangat murah, dibawah 2 Juta Rupiah
  2. Sudah menggunakan processor Quad Core 64 Bit dan Ram 2GB
  3. Dilengkapi OS Android Kitkat
  4. Layar IPS HD 720p
  1. Desain monoton
  2. Jaringan LTE belum support di Indonesia

Hampir tidak ada kekurangan ponsel ini, karena Asus sudah membuatnya secara sempurnya. Hanya saja Asus belum bisa beralih dari desain Asus Zenfone yang kadang kali membuat kita bosan, dan sangat disayangkan jaringan LTEnya masih bertipe TD-LTE, sehingga belum bisa digunakan di Indonesia. Bagaimana tertarik membeli ponsel tersebut, setelah menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Asus Pegasus diatas ?

Advertisement
Advertisement