Harga Asus Zenfone Max, HP Android Baterai 5000 mAh

Advertisement

Harga Asus Zenfone Max – Sobat ulashape.com pastinya ingin sebuah smartphone dengan daya tahan baterai yang baik, awet, dan tahan lama. Keinginan sobat rupanya telah terjawab dengan dirilisnya Asus Zenfone Max sebagai smartphone Android pertama buatan Asus yang dibekali baterai diatas 4.000 mAh. Tak tanggung-tanggung, Asus melengkapinya dengan baterai Li-Po 5.000 mAh. Atau bisa dikatakan lebih tinggi dibandingkan Zenfone 2 versi reguler, yang mengadopsi baterai berkapasitas 3.000 mAh. Jadi otomatis daya tahan baterai Asus Zenfone Max akan jauh lebih baik dan dapat dipakai seharian penuh hanya satu kali isi ulang baterai.

Smartphone Asus Zenfone 2 Max dengan seri ZC550KL ini, memiliki dapur pacu hampir sama dengan Zenfone 2 Laser. Dimana Asus mengandalkan chipset dan processor buatan Qualcomm sebagai otak pemrosesan smartphone buatannya. Sementara untuk layarnya dibuat memakai panel IPS dengan bentang layar mencapai 5.5 inci, sehingga Zenfone Max akan terasa lebih maksimal saat menikmati konten hiburan, karena kita tidak perlu dipusingkan dengan borosnya baterai saat bermain game ataupun menonton film. Bagaimana tertarik membelinya ? mari kita simak terlebih dahulu ulasan Spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max  berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Max

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max

1. Harga Asus Zenfone Max ZC550KL

Harga Asus Zenfone Max Baru Rp.2.499.000 (Harga Resmi)
Harga Asus Zenfone Max Bekas
Harga Asus Zenfone Max Terbaru Daftar Harga HP Asus

Sayangnya pihak Asus belum mengkonfirmasi harga Asus Zenfone Max ZC550KL. Menurut informasi yang kami dapatkan dari Engadget, memperlihatkan bahwa Zenfone Max akan dirilis pada bulan October mendatang, dan kemungkinan harga jualnya akan berada diatas 3 Juta Rupiah. Sangat wajar apabila nantinya harga Asus Zenfone Max dibanderol cukup mahal, mengingat smartphone ini membawa baterai berkapasitas sangat besar, dan akan bersaing melawan Gionee Marathon M4 yang sama-sama memiliki baterai 5.000 mah dan dibanderol sekitar $240. Selain itu, Zenfone Max juga bersaing melawan Innos D6000 yang dibekali baterai 6.000 mAh.

Advertisement

2. Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL

Sim Card Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Ukuran Layar IPS capacitive touchscreen, 5.5-inch (1280 x 720 pixels), (~267 ppi pixel density) Corning gorilla glass 4
Memori Internal 8/16 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram 2 GB
Sistem Operasi Android Lollipop v5.0, Asus ZenUI
Processor Qualcomm Snapdragon 410, Quad-Core 1.2 GHz-64Bit, GPU Adreno 306
Konektivitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 5000 mAh

3. Review Asus Zenfone Max ZC550KL

Review Asus ZenFone Max

Review Asus ZenFone Max

Smartphone Asus Zenfone Max dipastikan membawa fitur Dual Sim sebagai dukungan konektivitasnya. Selain itu, Asus juga memberikan konektivitas 4G LTE berkecepatan 150 mbps dan 3G HSDPA 42.2 mbps sebagai jaminan agar pengguna Zenfone Max bisa lelusasa berkomunikasi dan mengakses internet. Sementara untuk konektivitas pendukungnya, tersedia Wifi dengan fitur Wi-fi Direct serta Wi-Fi Hotspot. Tak ketinggalan, Bluetooth V4.0, dan GPS berteknologi A-GPS serta Glonass juga menjadi kelebihan spesifikasi Asus Zenfone Max pada sektor konektivitas.

Cukup bisa dimaklumi apabila nantinya harga Asus Zenfone Max dibanerol diatas 3 Juta Rupiah. Pasalnya ponsel ini dibekali layar 5.5 inci yang memadukan teknologi IPS (In-Plane Switching) beresolusi HD 720p, dengan teknologi pelindung layar Gorilla Glass 4, yang membuat tampilan layar terlihat sangat tajam, dan memiliki ketahanan luar biasa saat tergors dan terjatuh. Selain itu, Asus juga mengoptimalkan kualtitas layar Zenfone Max dengan teknologi Asus Splendid yang menghasilkan warna lebih tajam dan perpaduan warna akurat pada layar berkepadatan -267 pixel per inch.

Cukup disayangkan Asus Zenfone Max ZC550KL belum memakai layar beresolusi Full HD. Namun biasanya Asus akam merilis beberapa varian pada ponsel terbarunya, dan tak menutup kemungkinan mereka akan meembuat Zenfone Max dengan resolusi layar Full HD. Sementara untuk desainnya, memang tak ada perubaha signifikan dibandingkan dengan desain Asus Zenfone 2 Laser ataupun seri Zenfone 2 lainnya. Asus tetap mengandalkan tombol volume pada bagian belakang body, dan ditambah 3 tombol kapasiti dibawah layar.

Advertisement

Review Zenfone Max

Review Zenfone Max

Beralih ke sektor dapur pacu, Asus Zenfone Max dibekali Ram 2GB dan sistem operasi Android Lollipop untuk menopang kinerja mulititasking dalam menjalankan aplikasi Android. Sementara untuk mendukung kinerja mobile gaming agar berjalan secar cepat dan mulus, Asus telah memadukan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dengan pengolahan grafis Adreno 306. Kemudian untuk sektor memori, sudah ada memori internal 8GB dan 16GB yang bisa diperluas memakai microSD berkapasitas maksimum 128GB.

Spesifikasi hardware Asus Zenfone Max memang standard, dan tak ada perbedaan apabila kita bandingkan dengan Zenfone 2 Laser. Namun yang membuatnya terlihat istimewa, adalah baterai berkapasitas 5.000 mah yang siap mengalirkan daya secara merata pada komponen hardware dan layar Zenfone Max. Belum diketahui berapa waktu bicara dan waktu stanby yang bisa dihasilkan baterai 5.000 mah tersebut, namun sepertinya akan sanggup mengalirkan daya lebih dari 2 hari saat dipakai berkomuniksi dan terhubung kejaringan 4G LTE.

Kegiatan fotografi akan terasa lebih menyenangkan karena sobat ulashape.com tak usah khawatir kehabisan daya baterai saat berfoto selfie dan merekam video. Terlebih kamera yang dibenamkan pada sisi belakang Asus Zenfone Max memiliki lensa 13 Megapixel dan dibekali teknologoi laser autofocus, beserta dua buah lampu led flash (dual tone) yang sanggup mengambil foto beresolusi 4128 x 3096 dengan kualitas gambar jernih, walaupun pada kondisi mahal hari. Kemampuan low ligh tersebut, tak lepas dari teknologi pemrosesan gambar Asus PixelMaster.

Teknologi Asus PixelMaster sudah menjadi andalan sektor fotografi smartphone buatan Asus sejak mmerilis seri Zenfone generasi pertama. Yup, teknologi PixelMaster memang terbukti mampu memaksimalkan pengambilan foto low light menjadi lebih terang, sehingga sobat tak perlu khawatir berfoto selfie dimalam hari memakai kamera depan 5 Megapixel ataupun kamera belakang 13 Megapixel. Sementara untuk kegiatan merekam video, sobat bisa mengabadikan setiap momen dalam bentuk video berkualitas dengan resolusi Full HD 1080p.

Kamera Zenfone Max

Kamera Zenfone Max

Kelebihan Asus Zenfone Max

 Kekurangan Asus Zenfone Max

  1. Harga Asus Zenfone Max sepertinya dibanderol cukup murah
  2. Mendukung teknologi 4G LTE dan Dual Sim
  3. Memiliki baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mah
  4. Dibekali kamera 13 Megapixel dengan fitur laser autofocus
  1. Resolusi layarnya masih HD 720p, belum Full HD
  2. Baterainya tidak bisa kita copot
  3. Tidak ada perubahan desain berarti

Baterai super dengan kapasitas 5.000 mAh menjadi kelebihan utama Asus Zenfone Max ZC550KL. Baterai tersebut akan menjadi daya tarik utama untuk menarik minat konsumen, selain harga Asus Zenfone Max yang kabarnya cukup terjangkau. Selain itu, kemampuan hardware dan softwrenya juga cukup memuaskan, karena didalamnya tersedia Ram 2GB beserta CPU 64 Bit. Namun sayangnya, ponsel ini belum dibekali layar beresolusi Full HD, sehingga kerapatan pixelnya lebih kecil dan tak mampu menembus diatas -300 ppi layaknya Zenfone 2 versi reguler.

Selain itu, ponsel ini juga menawarkan kamera 13 Megapixel dengan teknologi laser Autofocus. Sebenarnya masih banyak kelebihan Asus Zenfone Max ZC550KL, namun semuanya hanya bisa kita ketahui apabila bisa menjajal langsung kehebatan smartphone ini. Mari kita sama-sama menantikan kehadirannya dibulan Oktober mendatang, dan semoga saja harga Asus Zenfone Max ZC550KL di Indonesia tetap dibanderol murah, dengan harga terjangkau tak lebih dari 3 Juta Rupiah.

Advertisement
Advertisement