Harga Infinix Zero 4 Plus, Ponsel Deca Core Kamera 20.7MP

Advertisement

Harga Infinix Zero 4 Plus – Infinix baru saja merilis smartphone super canggih dengan kemampuan hardware mumpuni dan teknologi kamera terkini, yaitu smartphone bernama “Infinix Zero 4 Plus”. Performanya akan sagat cepat, karena didalamnya telah terpasang Ram berkapasitas besar dan sepuluh inti processor yang dikembangkan oleh Mediatek. Tak hanya itu, sobat ulashape akan dimanajakan oleh kamera berkualitas tinggi yang memadukan kamera depan 13 Megapixel dan kamera belakang 20.7 Megapixel.

Kualitas kameranya mampu menandingi smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga Infinix Zero 4 Plus, sehingga membuatnya terasa semakin sempurna untuk smartphone di kelas menengah kebawah. Namun sobat jangan heran apabila harga Infinix Zero 4 Plus dibanderol lebih mahal dari Zero 3, karena smartphone ini menawarkan performa lebih baik dan kualitas kamera lebih mumpuni. Nah untuk mengetahui berapa sebenarnya harga Infinix Zero 4 Plus di Indonesia, silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 4 Plus

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 4 Plus

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 4 Plus

1. Harga Infinix Zero 4 Plus Terbaru

Harga Infinix Zero 4 Standar
Harga Infinix Zero 4 Plus

Smartphone ini hadir dalam dua versi berbeda, yaitu versi standar dengan kamera belakang 16 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel. Sedangkan versi Plus mengadopsi kamera utama 20.7 Megapixel dan tersedia kamera depan 13 Megapixel untuk selfie. Tak hanya itu, keduanya juga ditenagai dapur pacu berbeda, karena untuk versi Plus memiliki Ram berkapasitas 4GB dan processor Deca Core yang berasal dari Chipset Helio X20. Otomatis harga Infinix Zero 4 Plus dibanderol lebih mahal dibandingkan versi standar yang mengandalkan processor Octa Core 1.3 Ghz dan Ram 3GB. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga Infinix Zero 4 Plus di Indonesia, jadi sobat harus bersabar apabila tertarik membelinya.

Advertisement

2. Spesifikasi Infinix Zero 4 Plus

Bodi
  • Dimensi : 152 x 75.3 x 8.1 mm
  • Berat : 168 g
  • Material Bodi : Alumunium
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen,  5.5 inches, 1080 x 1920 pixels,  401 pixel per inci
  • Pelindung Layar : Corning Gorilla Glass 3 + 2.5D Curved Glass
Dapur Pacu
  • OS : Android Marshmallow 6.0
  • UI : XOS
  • Chipset : Mediatek MT6797 Helio X20
  • Processor : Deca-core 2.1 GHz
  • GPU : Mali-T880 MP4
  • Memori Internal : 32 GB
  • Memori Eksternal : Support MicroSD
  • Ram : 4 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, Glonass
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band
  • USB : microUSB v2.0, USB-OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi : 20.7 Megapixel, Laser Autofocus, OIS, Dual Tone LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : 2160p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 13 Megapixel, LED Flash
  • Video : 1080p@30fps
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 4.000 mAh (Fast Charging)
Note : Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 4 Plus diatas dapat berubah sewaktu-waktu

3. Review Infinix Zero 4 Plus

 

Review Infinix Zero 4 Plus

Review Infinix Zero 4 Plus

Wajar apabila harga Infinix Zero 4 Plus dibanderol sangat mahal. Pasalnya smartphone ini menawarkan desain premium dan bodinya dibalut material full metal yang memberikan keistimewaan pada setiap sisi Zero 4 Plus. Adapun untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 152 mm, lebar 75.3 mm, dan ketebalan 8.1 mm. Sedangkan untuk bobotnya mencapai 168 gram, sehingga membuatnya terasa lebih premium dibandingkan Infinix Zero 3. Selain itu, tersedia pula sensor pemindai sidik jari yang menghiasi bagian belakang smartpone ini.

Fingerprint sensor yang dimilikinya mampu membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat. Selain itu, tersedia pula layar berbentang 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut mampu menampilkan setiap objek dengan kualita grafis yang tajam dan detail, karena kerapatan pixelnya menembus 401 ppi. Tak ketinggalan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 telah melindungi layar terluar smartphone ini. Lalu ada pula lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang melapisi sisi terluarnya.

Smartphone ini mengadopsi tombol navigasi on-screen button dan dibagian belakang telah tertanam kamera 20.7 Megapixel dengan desain menonjol, layaknya kamera Samsung Galaxy S6. Selain itu, tersedia pula fitur Laser Autofocus yang berpadu dengan Dual Tone Led Flash, sehingga mampu mengabadikan semua momen dengan hasil foto berkualitas tinggi yang terlihat tajam, detail, dan kaya warna. Nah yang tak kalah menarik, kamera belakang Infinix Zero 4 Plus juga dilengkapi teknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Advertisement

Berkat teknologi OIS, kamera Infinix Zero 4 Plus mampu menghasilkan video 4K dengan hasil video yang halus dan stabil. Kemudian untuk bagian depan, smartphone ini dibekali kamera Wide Angle beresolusi 13 Megapixel yang dipersiapkan untuk mengakomodir kebutuhan selfie penggunanya. Selain itu, tersedia pula fitur LED Flash yang memberikan pencahayaan secara maksimal ketika sobat berfoto selfie pada kondisi low light ataupun dimalam hari. Lalu bagaimana dengan dapur pacu smartphone ini ?

Chipset Mediatek MT6797 Helio X20 yang berpacu pada sepuluh inti processor (Deca Core) menjadi pilihan paling tepat untuk mengoptimalkan performa Infinix Zero 4 Plus. Performanya akan sangat cepat dan bisa menjalankan berbagai macam aplikasi beserta game dengan sangat lancar. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali GPU Mali-T880MP4 yang memberikan kualitas grafis 3D lebih realistis ketika penggunanya bermain game ataupun menonton video hingga resolusi 4K.

Tak berhenti sampai disitu saja kehebatannya, Infinix juga mempersenjatainya dengan Ram 4GB dan tersedia memori internal 32GB yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Berbekal dapur pacu tersebut, wajar apabila harga Infinix Zero 4 Plus dibanderol sangat mahal. Namun dibalik mahalnya harga Infinix Zero 4 Plus, smartphone ini menawarkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dijamin sangat awet dan bisa memenuhi kebutuhan daya seharian penuh. Tak ketinggalan fitur Fast Charging akan mempercepat waktu pengisian baterai tersebut.

Apabila sobat membeli versi standar, maka sobat akan mendapatkan baterai berdaya 3.200 mAh yang sama-sama dilengkapi teknologi fast charging bernama XCharge dengan charger berdaya 3.0A. Sedangkan untuk konektivitasnya, kedua smartphone ini sama-sama dibekali teknologi 4G LTE dengan akses internet super cepat. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Sim, Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, GPS, dan sayangnya masih memakai port MicroUSB 2.0. Anda saja smartphone ini memakai port USB Type-C, pasti membuat Infinix Zero 4 Plus terasa semakin sempurna.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 Pro

Harga Infinix Zero 4 Plus yang mahal seharusnya telah didukung port USB Type-C. Walaupun tak memilikinya, namun spesifikasi smartphone ini sudah lebih dari cukup untuk menunjang kebutuhan fotografi, berkomunikasi, gaming, dan kebutuhan mobile lainnya. Tak hanya itu, Infinix juga menghadirkan sistem keamanan berlapis yang dioptimalkan oleh sistem operasi XOS Chameleon berbasis Android Marshmallow 6.0. Didalamnya telah tersedia fitur Multi Account dan fitur Vocal Command yang memberikan pengalaman berbeda ketika sobat mengoperasikan smartphone ini.

Advertisement
Advertisement