Harga Smartfren Andromax C2, Smartphone 600 Ribuan

Advertisement

Harga Smartfren Andromax C2 – Produk lama Smartfren masih digemari banyak orang karena harganya terus turun dari bukan kebulan, dan salah satunya adalah Smartfren Andromax C2. Spesifikasi yang dimiliki ponsel ini memang tidak terlalu tinggi, namun harga murah menjadi daya tarik yang sangat besar bagi masyarakat Indonesia.

Dengan banderol dibawah 1 Juta Rupiah, membuat Smartfren Andromax C2 diburu oleh masyakrat seluruh Indonesia. Spesifkasi yang dimiliki Smartfren Andromax C2 masih mengandalkan processor Dual Core dengan kecepatan pemrosesan 1.2 Ghz, selain itu Ram yang digunakan juga masih berukuran 512 mb.

Sama seperti smartphone buatan Smartfren yang lain, Andromax C2 juga mendukung fitur Dual Sim pada jaringan GSM dan CDMA. Kelemahan jaringan CDMA adalah kecepatan internet yang tergolong sangat lemot, karena kecepatannya hanya mencapai 3.1 mbps, dan apabila dibandingkan dengan kartu GSM yang minimum sudah mendukung internet berkecepatan 7.2 mbps.

Advertisement

Untungnya jaringan Smartfren sudah merata dipulau jawa, sehingga anda yang tinggal di Jawa bisa menikmati jaringan CDMA Smartfren dengan maksimal. Bagi anda yang tidak tercover jaringan GSM, smartphone buatan Smartfren merupakan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda sehari-hari.

Bagi anda yang tertarik membeli handphone Andromax C2, dan ingin tahu apa saja kelebihan dan kelemahan yang dimiliki ponsel murah tersebut. Silahkan simak ulasan yang dirangkum redaksi ulahape.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2 yang kami rangkum pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C2

Harga Smartfren Andromax C2

Harga Smartfren Andromax C2

1. Harga Smartfren Andromax C2

Harga Smartfren Andromax C2 Baru Rp. 649.000
Harga Smartfren Andromax C2 Bekas Rp. 450.000
Harga Terbaru Daftar Harga HP Smartfren

Harga Smartfren Andromax C2 dibanderol dengan harga 650 Ribu Rupiah. Harga ponsel ini hanya berselisih 200 ribu rupiah dari New Smartfren Andromax G2 yang sudah dilengkapi processor Quad Core dan Android Kitkat. Menurut kami memang lebih baik membeli New Andromax G2 karena spesifikasinya lebih tinggi dan lebih bertenaga.

Advertisement

2. Spesifikasi Smartfren Andromax C2

Sim Card Dual SIM (CDMA-GSM)
Dimensi 124.5 x 64.5 x 10 mm
Layar 4.0 inch WVGA 480 x 800 pixels
Memory 4 GB, MicroSD Up To 64 GB
Kapasitas Ram 512MB
Operating System Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Processor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz Cortex A7
GPU Adreno 302
Konektivitas EVDO Rev.A, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, MicroUSB
GPS A-GPS
Kamera Belakang 3 MP
Kamera Depan
Kapasitas Baterai Li-Ion 1500 mAh

3. Review Smartfren Andromax C2

Review Smartfren Andromax C2

Review Smartfren Andromax C2

Smartfren Andromax C2 merupakan rebranding dari produk buatan Hisense, karena smartfren memang tidak membuat sendiri produk-prodiknya melainkan memasarkan produk vendor lain dan diganti namanya menjadi Smartfren Andromax. Kualitas produk buatan Hisense juga sangat baik, seperti yang dimiliki Smartfren Andromax i New dan Smartfren Andromax Z.

Spesifikasi yang dimiliki ponsel ini memang tidak terlalu tinggi, namun sudah lebih dari cukup sebagai media komunikasi untuk mengakses jejaring social, aplikasi chating, sms, dan telepon. Bentuk dan desain yang dimiliki Andromax C2 juga sangat ringkat, sehingga mudah di bawa dan dimasukan kedalam saku.

Ukuran layarnya berukuran 4 inch dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels. Karena Harga Smartfren Andromax C2 sangat murah, membuat Smartfren tidak melengkapi ponsel ini dengan layar berpanel IPS Display, namun layarnya sudah mendukung Multitouch sehingga mudah anda operasikan saat bermain game dan menjalankan aplikasi lainnya.

Konektivitas pada Andromax C2 menggunakan 2 jaringan yang berbeda yaitu GSM dan CDMA, namun kartu GSM yang dimilikinya tidak bisa mengakses internet secara maksimal karena hanya mendukung jaringan EDGE. Sedangkan jaringan CDMAnya mendukung jaringan EVDO Rev. A dengan kecepatan up to 3.1 Mbps.

Ponsel ini tidak mendukung NFC ataupun USB OTG, dan untuk konektivitas pendukung hanya tersedia Wifi, Bluetooth V4 dan GPS dengan teknologi A-GPS. Lanjut kebagian dapur pacu, sudah tersedia processor Dual Core 1.2 Ghz buatan Qualcomm. Processor tersebut akan berpacu bebarengan dengan Ram berukuran 512 mb dan GPU Adreno 302 sebagai pengolahan grafisnya.

Kinerja multitasking Andromax C2 cukup mumpuni saat menjalankan banyak aplikasi social medi dan chating, karena sudah tersedia sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. Untuk menikmati konten hiburan, sudah tersedia teknologi Dolby Digital Plus untuk mendengarkan musik dengan kualitas bioskop.

Kelemahan dari Andromax C2 yaitu pada sektor kameranya, karena tidak memiliki kamera bagian depan jadi anda harus menggunakan kamera belakang beresolusi 3 Megapixel saat befoto selfie dan mengabadikan berbagai momen dalam keseharian anda. Untuk kualitas tergolong masih sangat renda, karena tidak tersedai autofocus ataupun teknologi lampu LED Flash pada Smartfren Andromax C2.

Selain itu baterai yang disediakan pada Andromax C2 juga tergolong kecil dan boros saat mengakses internet. Hanya disediakan baterai berukuran 1500 mah, untuk menutupi kapasitas bateari yang rendah sudah tersedia fitur Qualcomm Quick Charger yang mempercepat pengisian daya baterai.

4. Kesimpulan

Review Smartfren Andromax C2

Smartfren Andromax C2

Andromax C2 memang smartphone murah meriah, akan tetapi memiliki banyak keterbatasan dan kelemahan sebanding dengan harganya. Harga Smartfren Andromax C2 yang dibanderol sekitar 650 ribu rupiah, membuatnya tidak memiliki kamera depan dan hanya memiliki layar berukuran 4 inch dengan resolusi yang rendah.

Kelebihan

Kelemahan

  1. Menggunakan GPU Adreno 302 dengan kualitas yang baik
  2. Sudah Android Jelly Bean 4.3
  3. Dual Sim
  4. Harga Smartfren Andromax C2 DIbawah 1 Juta
  1. Resolusi layar kecil
  2. Ram hanya 512 MB
  3. Tidak ada kamera depan
  4. Kapasitas baterai kecil
  5. Hanya Evdo Rev.A

Bagaimana masih tertarik membeli Andromax C2 ?. Dibalik Harga Smartfren Andromax C2 yang murah, memang banyak kelemahan yang dimiliki ponsel ini, namun setidaknya Smartfren sudah memasarkan produk berkualitas dengan harga yang relatif murah dan bersahabat bagi masyarakat Indonesia

Advertisement
Advertisement