Harga ZTE Axon Pro, Spesifikasi Ram 4GB Snapdragon 810

Advertisement

Harga ZTE Axon Pro – Vendor kenamaan asal Tiongkok yaitu ZTE kembali merilis smartphone terbaru dengan seri ZTE Axon Pro. Smartphone ini tampil istimewa, dengan balutan body premium berbahan metal, dan spesifikasi tinggi mengandalkan Ram 4GB dan processor Qualcomm Snapdragon 810. Perpaduan desain menawan dan spesifikasi hardware canggih, membuat Smartphone Android ZTE Axon pro menjadi salah satu smartphone terbaik yang pernah dibuat ZTE.

Tidak hanya dilengkapi dapur pacu canggih, ZTE juga menawarkan kamera canggih berteknologi dual kamera pada bagian belakang. Teknologi tersebut memungkinkan sobat ulashape.com untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi, setara foto yang diambil dari kamera DSLR. Selain itu, ZTE juga meberikan beragam fitur menarik yang dibuat secara khusus untuk mengoptimalkan pengalaman mobile penggunanya. Bagi sobat ulashape.com yang tertarik membelinya, mari kita bahas bersama-sama pada ulasan Spesifikasi Dan Harga ZTE Axon Pro dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga ZTE Axon Pro

Spesiikasi Dan Harga ZTE Axon Pro

Spesiikasi Dan Harga ZTE Axon Pro

1. Harga ZTE Axon Pro

Harga ZTE Axon Pro Baru USD 450, Sekitar 6,3 Jutaan
Harga ZTE Axon Pro Bekas

Bagi sobat ulashape yang tertarik membeli smartphone berspesifikasi monster tersebut, cukup mengeluarkan uang USD 450 atau setara 5.8 Jutaan Juta Rupiah (USD 1 = Rp. 13.000). Harga ZTE Axon Pro memang cukup murah, mengingat ponsel ini telah dilengkapi spesifikasi hardware tinggi, dan didukung layar beresolusi Quad HD. Selain itu, ZTE juga memberikan headphone premium JBL E-13 secara gratis pada paket penjualan ZTE Axon. Sayangnya sobat ulashape.com harus bersabar untuk merasakan kehebatan ponsel ini, pasalnya ZTE Axon hanya dipasarkan untuk wilayah Amerika Serikat, jadi belum ada kabar mengenai tanggal perilisan ataupun harga ZTE Axon Pro di Indonesia.

Advertisement

2. Spesifikasi ZTE Axon Pro

Kartu Sim Dual SIM
Dimensi / Berat 153.9 x 73.7 x 9.4 mm / 172.9 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) +Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal 32 GB, Eksternal-
Kapasitas Ram 4 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Internet HSPA, LTE
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
GPS A-GPS
Kamera Belakang 13 MP + 2MP (Dual camera), 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh

3. Review ZTE Axon Pro

Review ZTE Axon Pro

Review ZTE Axon Pro

ZTE memberikan desain unik pada ponsel barunya. Pada bagian atas dan bawahnya diberikan ornamen khusus yang terlihat premium dan elegan. Sementara untuk dimensinya memiliki rasio perbandingkan 153.9 x 73.7 x 9.4 mm, dan berat sekitar 172.9 gram. Walaupun memiliki ketebalan 9.4 mm dan bobot cukup berat, namun ZTE Axon Pro menawarkan desain premium dengan material metal di sekujur bodynya. Selain itu, ZTE juga membalutnya dengan 3 pilihan warna yang terlihat modern, yaitu Ion Gold, Chromium Silver, dan Phthalo Blue.

Tampilan luar ZTE Axon Pro semakin sempurna, dengan layar berteknologi CGS (Continuous Grain Silicon) yang memiliki ukuran 5.5 inci. Menariknya, layar tersebut telah mengadopsi resolusi Quad HD ( 1440 x 2560 pixels) dengan kepadatan pixel sangat tinggi mencapai -534 ppi. Alhasil setiap konten gambar ataupun video yang diputar akan terlihat sangat tajam dan memiliki warna natural. Selai itu, ZTE juga memberikan lapisan kaca Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar Axon Pro dari segala jenis goresan.

Harga ZTE Axon Pro tergolong murah, pasalnya jarang ada smartphone dibawah 6 Juta Rupiah yang mengadopsi layar beresolusi Quad HD. Selain memiliki daya tarik pada sektor laya, ponsel ini juga dilengkapi chipset Hi-Fi AKM 4961 yang menyempurnakan keluaran suara agar terdengar lebih jernih dan kaya suara. Tidak heran ZTE menyertai paket penjualan ZTE Axon dengan headset premium dari JBL, karena smartphone ini memang diciptakan sebagai pemuas hasrat mendengarkan musik sobat ulashape.com .

Advertisement

Daya tarik terbesar dari Smartphone berlayar 5.5 inci tersebut adalah perpaduan Ram 4 GB yang digabungkan dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 810. Processor generasi terbaru dengan komputasi 64 Bit ini, menawarkan performa dan kinerja sangat cepat, pasalnya memiliki 8 inti processor berkecepatan Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 2 Ghz. Semoga saja processor Qualcomm Snapdragon 810 pada ZTE Axon Pro tidak mengalami overheat seperti yang terjadi pada Sony Xperia Z4 dan LG G Flex 2.

Hadirnya Ram 4GB memberikan nilai positif terhadap produk asal Tiongkok tersebut. Namun selain itu, ZTE juga mengoptimalkan ponselnya dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 beserta pengolahan grafis Adreno 430. Menariknya, kali ini ZTE tak ikut menyertakan tampilan antar muka buatannya yaitu MiFavor, karena kali ini mereka memilih menggunakan sistem operasi Android Standard tanpa adanya aplikasi pre-instaled yang sering kali kurang berguna, dan menggangu kinerja smartphone.

Sayangnya ZTE Axon Pro memiliki sebuah kelemahan, yakni hadir tanpa adanya dukungan kartu microSD sebagai memori ekternal. Sebagai gantinya ZTE memberikan memori internal berukuran 32 GB, yang mampu menampung ribuan file musik, dan puluhan game-game berkualitas HD. Kemudian untuk sektor baterai, telah disediakan baterai tanam berukuran 3000 mah dengan fitur pengisian baterai cepat dari Qualcomm yaitu Quick Charger 2.0, sehingga sobat ulashape.com bisa mengisi baterai selama 30 menit untuk menghasilkan daya baterai 60 persen.

Hadirnya kamera 13 Megapixel yang didampingi kamera beresolusi 2 Megapixel, menggingatkan kami pada smartphone HTC One M9+, dan Huawei Honor 6 Plus. Walaupun teknologinya hampir sama, namun ZTE menjanjikan kemampuan kamera diatas rata-rata. Pasalnya, kamera tersebut mampu menghasilkan bokeh foto lebih profesional layaknya kamera DLSR. Selain itu, ponsel ini juga dibekali Autofocus, dan dua lampu LED Flash untuk meningkatkan intensitas cahaya yang masuk kedalam lensa.

ZTE Axon Pro

ZTE Axon Pro

Teknologi dual kamera pada sisi belakang ZTE Axon Pro, memberikan pengalaman fotografi mobile terbaik bagi sobat ulashape. Tidak ketinggalan, kamera tersebut juga bisa sobat pakai untuk merekam dan memutar video beresolusi 4K UltraHD, jadi setiap momen akan tersimpan dalam format high defination berkualitas tinggi. Kemudian pada sisi depan, disematkan kamera beresolusi  8 Megapixel sebagai sarana foto selfie dan berkomunikasi via video call.

Penawaran menarik dari segi spesifikasi dan harga ZTE Axon Pro, membuat kami tertarik membeli smartphone berteknologi 4G LTE tersebut. Sayangnya sobat hanya bisa memakai satu kartu sim pada ponsel ini, karena tidak di jumpai fitur Dual Sim yang ZTE berikan pada ZTE Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 Mini. Selain itu, ponsel ini juga tidak dibekali fitur NFC, dan masih memakai Bluetooth V4.0. Sementara untuk akses navigasi dan konektivitas nikabelnya, sudah didudukung GPS berteknologi canggih beserta Wifi sebagai alternatif mengakses internet.

Baca Juga : Harga Meizu MX5 Terbaru Di Indonesia

Setelah mengetahui informasi Spesifikasi Dan Harga ZTE Axon Pro secara resmi, tentu salah satu dari sobat ulashape.com akan tertarik membeli smartphone dengan layar Quad HD, Ram 4GB, dan processor Qualcomm Snapdragon 810. Walaupun spesifikasinya begitu canggih, namun belum tentu ponsel ini akan dirilis di Indonesia. Jadi mari kita berdoa, semoga ZTE merilis smartphone Axon Pro secara global, dan memasarkannya di Indonesia. Amin 😀

Advertisement
Advertisement